Featured Post

Villa Murah Di Puncak Untuk Akomodasi Liburan Keluarga

villa-murah-di-puncak
Foto: Pexel

Berencana liburan ke mana akhir pekan nanti? Tertarik untuk kembali berpetualang di Puncak, Bogor? Jika iya, tidak ada salahnya mulai mempersiapkan sejak sekarang terkait akomodasi yang akan dipilih. Beruntungnya, Puncak menjadi kawasan yang dipenuhi dengan segudang pilihan akomodasi yang mengesankan untuk dijadikan penginapan buat liburan keluarga kamu. Bahkan untuk yang tidak memiliki budget mahal, ada banyak pilihan villa murah di Puncak yang bisa jadi spot menginap kamu dan keluarga.

Meski relatif tidak mahal, villa di Puncak ini menawarkan fasilitas yang lengkap. Bahkan, jika mempertimbangkan kapasitasnya yang besar, deretan villa di bawah ini menarik untuk dijadikan akomodasi liburan keluarga besar kamu. Jangan tanyakan juga soal view, ambiance hingga tingkat kenyamanan yang ditawarkan karena semuanya siap memanjakan pengunjung.

Penasaran dengan pilihan villa murah di Puncak yang bisa kamu inapi bersama keluarga besar kamu? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Terrace Villa Golf

Terrace Villa Golf bisa menjadi salah satu alternatif untuk dipilih sebagai akomodasi liburan bersama keluarga besar di Puncak. Lokasinya terbilang strategis, dekat dengan Gunung Mas Agro, Taman Safari Indonesia, Telaga Warna dan juga Curug Cilamber.

Tidak hanya itu saja, fasilitas yang dimiliki Terrace Villa Golf juga terbilang istimewa. Padahal rate per malam hanya kisaran 300 ribuan per malam. Selain itu, layanan staf juga terbaik. Karyawan terbilang tanggap dengan permintaan atau memenuhi kebutuhan tamu.

Yang menjadi daya tarik utama adalah suasana alam sekitar villa yang sejuk. Fasilitas kamar pun lengkap, termasuk rice cooker dan alat masak lainnya. Lingkungan juga tenang dengan ambience yang istimewa. Kenyamanan yang ditawarkan juga paripurna, menjadikan villa murah di Puncak ini layak masuk dalam rekomendasi.

Baca juga:

2. The Jayakarta Cisarua Inn & Villas

Ingin staycation bersama keluarga besar di Puncak, pilihan akomodasi yang mengesankan adalah The Jayakarta Cisarua Inn & Villas. Pertimbangan utamanya adalah kualitas villa dan layanan yang mengesankan dari pihak pengelola, yang menjadikan pengalaman staycation kamu bersama keluarga bakal istimewa.

Bicara fasilitas, The Jayakarta Cisarua Inn & Villas memiliki nyaris segalanya. WiFi di setiap area, termasuk kamar dan villa, kolam renang luar ruang dengan view keren, restoran untuk spot pilihan mengudap atau makan besar bahkan tempat tidur yang cozy, yang bakal membuat setiap tamu mager alias malas gerak.

Satu hal lain yang menjadikan The Jayakarta Cisarua Inn & Villas layak masuk dalam pertimbangan adalah lokasinya yang strategis. Jarak ke pusat kota hanya 3,5 kilometer, sementara obyek wisata populer yang dekat dengan akomodasi ini melimpah, seperti Taman Safari Indonesia, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Bogor dan masih banyak lagi lainnya.

3. Aries Biru Hotel & Villa

Masih di kawasan Puncak, Cisarua, Aries Biru Hotel & Villa menawarkan akomodasi dengan pengalaman yang mengesankan untuk setiap tamu. Lokasi villa murah di Puncak ini relatif dekat dengan Curug Cilamber. Nuansa alami dan menyegarkan yang ditawarkan juga membuat semua orang sulit untuk berpaling.

Fasilitas yang ditawarkan di setiap villa juga mengesankan. Bahkan, hotel dan villa ini menawarkan servis yang memuaskan. Staf juga memberikan kesan pelayanan yang bagus untuk tamu yang bermalam di sini.

Ingin beraktivitas di luar ruang, Aries Biru Hotel & Villa mewujudkan hasrat kamu menjelajah dengan aktivitas outdoor yang menyenangkan. Kamu bisa memilih berenang, atau sekadar berjalan-jalan di kawasan villa ini. Apalagi di sekitar akomodasi ini banyak spot menarik, termasuk sawah, kolam ikan dan banyak lagi lainnya.

4. Masada Village

Satu lagi villa murah di Puncak yang menawarkan daya tarik istimewa, Masada Village. Lokasinya tepat di kaki bukit, menawarkan pesona pemandangan kawasan Puncak dari ketinggian. Bahkan dari tamannya, kamu bisa menikmati lanskap yang mengesankan.

Selain area outdoor yang lapang, kawasan indoor-nya juga nyaman. Setiap villa diberikan tempat tidur yang cozy, suasana yang hangat, meski interior ruangan terkesan jadul. Meski begitu, fasilitas yang ditawarkan termasuk salah satu yang terbaik, seperti kolam renang hingga peralatan dapur yang lengkap untuk masak sendiri. Ada juga peralatan bebakaran jika kamu ingin BBQ bersama keluarga atau teman.

Akomodasi ini juga berada di lokasi yang strategis. Gunung Mas Agro, Telaga Warna, Perkebunan teh Puncak dan Curug Cilamber hanya berjarak sepelemparan batu. Fasilitas umum seperti minimarket, ATM dan juga fasilitas kesehatan pun bisa ditempuh dalam waktu hitungan menit dengan menggunakan kendaraan.

5. The Anty Resort

Seperti apa rasanya tinggal di rumah kayu di Puncak? Kamu bisa mencobanya langsung di The Anty Resort. Salah satu pilihan akomodasi yang ditawarkan adalah villa dengan interior dan eksterior dari kayu.

Bukan hanya interiornya saja yang kece, pemandangan yang ditawarkan juga istimewa. Bayangkan, dari teras kamar villa, kamu bisa menikmati lanskap Puncak yang hijau. Belum lagi suasana nyaman dan syahdu, pas menjadi lokasi untuk menghabiskan hari bersantai bersama keluarga atau sahabat terkasih.

Bicara fasilitas, The Anty Resort menjanjikan layanan yang paripurna. Ingin bersantai di villa, kamu bisa tetap beraktivitas dengan dukungan wifi kencang, TV layar datar dan banyak lagi lainnya. Bersantai atau beraktivitas di luar, kamu bisa berenang, menjelajah lingkungan sekitar dan hal positif lainnya.

Tidak ada komentar untuk "Villa Murah Di Puncak Untuk Akomodasi Liburan Keluarga"