Featured Post

Inspirasi Kebahagiaan Hidup dari Rumah Makan Gratis Aditya Prayoga

 

tikeltikel.com

Tikeltikel.com - Kebahagiaan hidup setiap orang memang sangat beragam, ada beberapa yang merasa sangat bahagia saat mendapatkan waktu luang atau makanan gratis. Rumah makan gratis Aditya Prayoga menjadi salah satu rumah makan yang mewujudkan kebahagiaan sebagian orang yaitu mendapatkan makanan gratis.

RMG Ciangsana menjadi rumah makan pertama yang didirikan oleh Aditya Prayoga untuk membantu sesama agar bisa mendapatkan makanan secara gratis. Meski bahan makanan tersebar luas di berbagai tempat dan bisa dibeli secara bebas. Sayangnya tidak semua masyarakat mampu membeli makanan tersebut untuk memenuhi kebutuhannya.

Tak jarang berbagai kalangan harus rela menahan lapar berhari-hari karena sulitnya mencari uang untuk membeli makanan. Namun kebaikan hati Aditya Prayoga telah membuat berbagai kalangan yang kesulitan membeli makan tersebut bisa memenuhi kebutuhan perutnya berkat sedekah makanan yang dilakukannya.

Perjalanan Rumah Makan Gratis Aditya Prayoga

Awal mula pembukaan rumah makan milik Aditya Prayoga ini sebenarnya sudah cukup sering dibahas di berbagai media. Berawal dari rasa kasihan Aditya beserta istri kepada seorang nenek yang harus memulung meski sedang sakit untuk memenuhi kebutuhan makannya, Aditya lantas mengambil keputusan untuk mendirikan sebuah rumah makan yang menyediakan makanan gratis.

Niat mulia Aditya yang sempat di tentang oleh istri tercintanya ini ternyata mampu memberikan manfaat bagi berbagai kalangan termasuk keluarga Aditya sendiri. Untuk mendukung niat baiknya ini, Aditya rela menggelontorkan sejumlah dana hingga menjual kendaraan pribadinya. Misalnya untuk menambah modal rumah makan gratisnya ini.

Rumah makan ini ditujukan bagi seluruh kalangan yang membutuhkan makanan seperti para pemulung, pengemis, pengamen, ojek online, kaum dhu'afa dan warga tidak mampu lainnya. Seiring perjalanannya, rumah makan ini pernah berpindah tempat beberapa kali karena berbagai alasan seperti perampokan dan fitnah yang diterima. 

Meski diterpa ujian yang sangat berat, namun rumah makan gratis Aditya Prayoga ini tetap beroperasi dan telah memasuki tahun ke enam. Dalam satu hari, rumah makan ini bisa menyediakan 300 porsi makanan lengkap dan hebatnya saat ini Aditya Prayoga telah mendirikan 5 rumah makan dengan sistem bayar yang sama yaitu gratis.

Inspirasi Kebaikan Aditya Prayoga

Saat membahas rumah makan gratis, tentu akan banyak kalangan yang menilai hal ini cukup berisiko karena perlu mengeluarkan modal besar namun tidak mendapat timbal balik dari segi finansial sedikitpun. 

Jika dilihat dari kacamata finansial secara kasar, hal ini memang tidak menguntungkan. Namun jika Anda melihat rumah makan gratis ini dari kacamata finansial Alloh S.W.T., maka Anda akan menyadari hikmah dan keuntungan yang ada dibaliknya.

Aditya Prayoga dengan rumah makan gratis Ciangsana yang menjadi RMG pertamanya justru memberikan inspirasi pada berbagai kalangan. Kebaikan Aditya Prayoga berhasil membuktikan pada semua orang bahwa kebaikan yang berasal dari hati dengan niat yang tulus akan membawa kita pada kehidupan yang lebih bahagia.

Aditya Prayoga membuka rumah makan gratis saat kondisi ekonomi keluarganya pas-pasan dan justru terkesan susah. Namun Aditya yakin dengan niat baiknya membantu sesama dan niatnya langsung dibalas oleh Allah S.W.T.

Berbagai kebahagiaan didapatkan mulai dari memiliki keturunan setelah penantian yang lama hingga terbukanya pintu rezeki berlimpah yang membuatnya memiliki rezeki dan penghasilan yang lebih baik dari sebelumnya.

Aditya Prayoga membuktikan kepada semua orang bahwa dengan niat yang baik dan realisasi yang istiqomah, setiap kebaikan akan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik meski kebaikan yang dilakukan sangat kecil.

Menyumbang dan membantu sesama menjadi cara termudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapat berbagai kebaikan dalam hidup seperti Aditya Prayoga.

Rumah makan gratis Aditya Prayoga menjadi jalan yang diambil Aditya untuk memperbaiki kehidupannya lewat jalan langit. Inspirasi kebaikan Aditya ini bahkan bisa Anda ikuti dengan menyumbang ke rumah makan gratis ini untuk penyediaan makanan yang lebih berlimpah. Kebaikan hidup datang dari niat baik yang Anda miliki.

Foto: instagram @adityaprayoga_rmg

Tidak ada komentar untuk "Inspirasi Kebahagiaan Hidup dari Rumah Makan Gratis Aditya Prayoga"