Featured Post

Rekomendasi Kuliner Bandung yang Buka 24 Jam

 

tikeltikel.com

Tikeltikel.com - Memilih kota Bandung sebagai destinasi wisata merupakan salah satu pilihan terbaik karena saat ini sudah terdapat banyak hal yang dapat dikunjungi termasuk dengan berburu kuliner di kota kembang tersebut. Bagi Anda yang senang melakukan wisata kuliner, wajib mencoba pengalaman wisata kuliner Bandung yang tentunya memiliki khasnya masing-masing atau bahkan memiliki jenis hidangan yang tidak dimiliki oleh kota lain.

Rekomendasi Kuliner Bandung

Tidak hanya itu, tentu saja nuansa dari masing-masing tempat kuliner pun memiliki nuansa yang berbeda dan tentunya akan memberikan kenangan tersendiri bagi para pengunjungnya. Jika Anda takut kebingungan karena saking banyaknya kuliner yang harus dicoba di kota kembang ini maka Anda dapat menyimak beberapa rekomendasi kuliner Bandung yang buka selama 24 jam berikut ini:

Saung Punclut teh Ita

tikeltikel.com

Foto: TribunJabar

Dikenal sebagai kuliner Bandung yang mantap dan buka selama 24 jam, saung ini berlokasi di kaki gunung. Saung ini memiliki pemandangan yang sangat sejuk dan indah baik pada siang ataupun malam hari. Tidak hanya memiliki satu saung saja, namun di sepanjang kawasan Punclut ini, saung teh Ita memiliki hingga tiga tempat belum lagi ditambah dengan angkringan teh Ita yang memiliki konsep lebih kekinian. 

Sudah dipastikan bahwa menu utama yang disajikan merupakan masakan khas Sunda seperti berbagai lauk goreng tumis sayur, lalapan dan juga berbagai jenis sambal. Tepatnya saung teh Ita ini beralamat di Jl. Rereongan Sarupi No. 110, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Bandung.

Bober Café

tikeltikel.com

Foto: pergikuliner.com

Bagi yang ingin nongkrong bersama teman-teman di tengah malam atau ingin menikmati kuliner malam Bandung dengan nuansa cafe, maka dapat memilih Bober Cafe yang beralamat di Jl. LLRE Martadinata St No.123, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung. Bober cafe Riau merupakan tempat kuliner yang buka selama 24 jam dan memiliki aneka makanan yang sangat cocok untuk disajikan saat nongkrong bersama teman.

Bakso Semar

tikeltikel.com

Foto: pergikuliner.com

Para pecinta bakso wajib mengunjungi salah satu warung bakso yang buka 24 jam yang satu ini. Tentu saja warung bakso ini sangat cocok bagi Anda yang ingin makan makanan berkuah dan pedas saat tengah malam. Jenis bakso yang disajikan di warung ini memiliki tekstur yang kenyal namun lembut dengan daging yang sangat terasa.

Selain menyajikan bakso, bakso Semar ini juga memiliki tambahan rusuk bagi Anda yang sangat menyukai makanan yang lebih menantang. Agar semakin mantap, bisa pesan bakso urat, halus atau juga bakso tahu disertai dengan tambahan mie dan bihun dengan pedas yang pas. Warung bakso Semar ini beralamat di Jl. Cihampelas No. 68 Tamansari Bandung.

 Bubur Bejo Spesial Kosambi

tikeltikel.com

Foto: jalanjalankenai.com

Jika Anda menginginkan kuliner Bandung yang tidak terlalu mengenyangkan namun tetap dapat dimakan saat tengah malam maka dapat memilih bubur Bejo spesial Kosambi yang beralamat di Jl. Baranang Siang No. 41 Bandung. 

Bubur Bejo spesial Kosambi ini merupakan salah satu penjual bubur terenak di Bandung yang menyajikan bubur dengan rasa yang lezat disertai dengan toping ayam suwir dan kacang kedelai goreng. Yang tentunya tidak ketinggalan ditambah dengan kerupuk yang melimpah.

Jika Anda ingin tetap makan bubur namun dengan versi lebih kenyang maka bisa menambahkan potongan telur rebus atau ati ampela. Bisa juga menambahkan toping lain untuk lebih mendapatkan kenikmatan saat memakan bubur di tengah malam.

Dan itulah beberapa rekomendasi tempat kuliner Bandung yang dapat Anda masukkan ke dalam list rencana tempat yang akan dikunjungi saat melakukan wisata ke daerah Bandung. Anda dapat memperoleh berbagai keunikan makanan yang tersedia disertai dengan ke-khasan dari masing-masing tempat yang ada meskipun masih dalam satu area kota.


Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Kuliner Bandung yang Buka 24 Jam"